AC Milan Tertarik Pinang Luka Jovic

luka-jovic-real-madrid
luka-jovic-real-madrid

PESAT.id – Akibat pandemic virus corona atau Covid-19 membuat sejumlah aktivitas dihentikan, salah satunya adalah pertandingan sepak bola. Meski begitu, corona tidak menghentikan sejumlah tim papan atas Eropa untuk mencari pemain baru melengkapi tim mereka untuk transfer musim panas 2020.

Klub papan atas Italia, AC Milan misalnya, dikabarkan tertarik untuk menggaet penyerang Real Madric, Luka Jovic.

Dilansir dari Football Espana, Minggu (10/5/2020), AC Milan menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Jovic pada bursa transfer mendatang. Klub dikabarkan mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu untuk memperkuat lini depan tim.

Sedangkan dari pihak Real Madrid sendiri dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk melepas pemain asal Serbia tersebut. Jovic sendiri sudah membela Real Madrid selama semusim dengan kontrak 6 tahun. Selama berseragam Madrid, Jovic telah bermain sebanyak 15 pertandingan dengan hasil 2 gol.

Selain AC Milan, sejumlah klub papan atas di Eropa juga tertarik mendapatkan jasa Jovic, seperti Bayer Munich. Tidak hanya klub asal Jerman itu saja, dua klub Liga Inggris juga dikabarkan akan tertarikannya, diantaranya adalah Chelsea dan West Ham United.

Namun, bagi klub yang ingin mendatangkan Jovic harus merogoh kocek yang dalam. Hal ini dikarenakan Los Blancos –julukan Madrid– diperkirakan akan mematok harga yang sangat mahal, paling tidak 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun. Hal ini dikarenakan jumlah tersebut merupakan harga yang dibayarkan Madrid untuk mendatangkan Jovic dari Benfica musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here