Baek Hyun Mengaku Rindu dengan EXO-L Saat Perayaan Ulang Tahun EXO ke-8

Baekhyun Exo Poster Wallpaper

Pesat.id – Boyband EXO yang berasal dari Korea Selatan, merayakan ke-8 tahun setelah debut pertama mereka pada Rabu (8/4/2020).

Pukul 22.00 WIB, penggemar EXO atau biasa disebut EXO-L dari seluruh dunia ramai di Twitter. Mereka mengucapkan selamat kepada EXO ketika lewat pukul 00.00 waktu Korea Selatan atau hari Selasa (7/4/2020). EXO-L juga memberikan harapan-harapan mereka kepada EXO, serta menyertakan tagar “Our youth is called EXO”.

Kicauan EXO-L yang ramai di Twitter menjadi nomor satu trending topic di dunia, mengingat EXO-L yang sangat banyak di dunia.

Salah satu member EXO, Baekhyun menanggapi EXO-L dengan berkicau, “Our youth is called EXO-L! I love you, EXO-L!!!!!!!!!” dalam bahasa Korea. Ia juga berterima kasih dan mengaku rindu dengan EXO-L dalam tweetnya di Twiiter.

“ Terima kasih EXO-L. Aku sangat rindu kalian. Ini sudah lama. Aku merindukan kalian,” tulis Baekhyun dengan emoji menangis.

Tidak hanya Bekhyun saja yang mengucap rindu, Kai juga mengaku rindu dengan EXO-L melalui Instagramnya, ia menulis “120408” yang merupakan tanggal debut EXO dan “Aku selau kangen kalian.”

Pertama kali debut, EXO beranggotakan 12 orang. Namun, Kris, Tao, dan Luhan memilih hengkang, dan kini menyisakan 9 orang, yaitu Suho, Xiumin, Lay, Baekhyun, Chen, Chaenyeol, D.O, Kai, dan Sehun yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here