Boruto Chapter 46, Ternyata Isshiki ke Bumi Bersama Kaguya

by

PESAT.id – Manga terbaru Boruto chapter 46 telah dirilis. Pada chapter terbaru tersebut dijelaskan bahwa Jigen adalah Otsutsuki Isshuki yang datang ke Bumi bersama Kaguya.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Amado saat diinterogasi oleh Naruto, Sasuke dan Shikamaru.

Amado membuka identitas asli Jigen yang merupakan Otsutsuki bernama Isshiki. Menariknya Isshiki datang ke Bumi berpasangan dengan Kaguya dengan tujuan menanam pohon chakra untuk kemudian memanen buah chakra.

Dimana, akibatnya Bumi akan hancur ketika buah chakra dipanen dan dimakan oleh Otsutsuki.

Namun awal kedatangan di Bumi, Kaguya menghianati Isshiki hingga sekarat dan hampir mati.

Lalu Siapa Sebenarnya Jigen?

Jigen hanyalah seorang biksu biasa yang ada sejak era awal kguya ke Bumi yang kebetulan bertemu Ishhiki saat sedang sekarat.

Saat itulah Isshiki yang dalam kondisi hampir mati kebetulan bertemu oleh Jigen dan menyerang Jigen untuk kemudian masuk kedalam tubuh Jigen, menjadi parasit yang memakan nutrisi dari tubuh tersebut untuk memulihkan diri secara perlahan.

Tidak hanya itu, Isshiki juga mengontrol otak dan tubuh Jigen hingga saat ini.

Berbeda dengan segel Karma yang dijelaskan merupakan teknik reinkarnasi atau pemindahan tubuh oleh klan Otsutsuki seperti yang terjadi pada Boruto.

Celakanya bagi Isshiki yang memilih Jigen sebagai host darurat saat sekarat, nyatanya tubuh Jigen sagat lemah sehingga tidak bisa menampung kekuatan asli Otsutsuki.

Termasuk saat Jigen memberi segel karma pada tubuh Jigen. Tubuh Jigen tidak dapat menampung kekuatan Isshiki, maka dipilihlah vessel khusus sebagai tubuh baru Isshiki saat reinkarnasi melalui segel karma nantinya, yaitu pada Kawaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *