Harga Suzuki Bandit GSX150 Diumumkan

7

JAKARTA, PESAT.ID – Setelah pertama kali diperkenalkan secara resmi pada pameran otomotif GIIAS Agustus lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki mengumumkan harga Suzuki Bandit GSX150. Bertempat di Ancol, Jakarta Utara,Jumat (5/10/2018) dengan banderol harga di angka Rp 26 juta on the road DKI Jakarta.


“Harga Rp 26 juta ini kami nilai harga yang sarat value. Dari fitur dan pengalaman berkendara konsumen kami merasa ini harga yang paling tepat,” ucap Manager Marketing PT SIS 2W Banggas Pardede. Suzuki Bandit menghadirkan desain yang berbeda dibandingkan saudaranya GSX150. Motor terbaru Suzuki ini menjajikan kenyamanan berkendara berkat jok model penuh yang empuk dan nyaman untuk berkendara jarak jauh.

Suzuki Bandit dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150cc double over head camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Mesin ini juga sudah dipakai pada model motor Suzuki lain yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

Memiliki fitur unggulan yang disematkan pada motor terbaru Suzuki ini, antara lain LED headlamp, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System plus fitur keamanan Shuttered Key System dan Petal disc Brake.

Untuk spesifikasi dimensinya, motor ini memiliki total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm.

Hadir dalam empat pilihan warna menarik dan gagah, dengan penamaan merujuk karakter si pemilik, yaitu Passion (Stronger Red/Titanium Black – Merah/Hitam), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow – Putih/Kuning), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver – Metalik Silver) dan Calmness (Titanium Black – Hitam).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here