Indira Kalistha, YouTuber Viral Remehkan Corona

by
Indira Kalistha, YouTuber Viral Remehkan Corona


PESAT.id
– Viral di sosial media tentang Indira Kalistha, seorang YouTuber yang meremehkan virus corona atau COVID-19.

Indira Kalistha mencadi bahan perbincangan warganet di Instagram hingga Twitter, bahkan nama YouTuber ini menjadi trending topic Twitter Indonesia pada Kamis dan Jumat (14 -15 Mei).

YouTuber Indira Kalistha melontarkan pernyataan kontroversi dalam chanel YouTube milik Gritte Agatha.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, 13 Mei 2020 saat sesi mengobrol dengan Gritte, Indira membuat pernyataan bahwa dirinya tidak khawatir dengan penyebaran virus corona.

“Aku tipe yang kayak Corona? B aja (biasa saja) gitu,” ujar Indira dikutip PESAt dari video YouTube di channel Gritte Agatha, Jumat, 15 Mei 2020.

Indira mengatakan bahwa dirinya jarang mematuhi anjuran pemerintah untuk mengenakan masker saat pergi keluar rumah. Indira mengaku tidak mau memakai masker, kecuali kalau sudah ditegur.

“Aku jarang pakai masker. Kalau sheet mask, aku pakai setiap hari ya. Kalau masker yang udara-udara gitu aku enggak pakai, kecuali memang kayak ditegur gitu ya, kayak, ‘Bu bisa pakai maskernya?’ pakai. Tapi kalau enggak ditegur kita lepas lagi. Ini napas, sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh ya. Sesak nih dada juga sesak,” kata Indira.

Tidak hanya menolak memakai masker, Indira juga mengaku secara terang-terangan kalau dirinya tidak ikut mematuhi anjuran untuk rajin mencuci tangan.

“Terus abis itu kalau misalnya ke mall, ke pasar apa segala macem pegang-pegang, misalnya abis beli makanan nih dari ojek online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ambil ambil apa segala macam, terus makan saja pakai tangan,” kata Indira.

“Wallahualam, lu kena corona kek, kena penyakit apa kek demam berdarah kek. Semua bisa mati lu tau, emosi gua jadinya.” Kata Indira menambahkan.

Namun video yang diunggah ke channel YouTube Gritte Agatha tersebut kini sudah diedit dan pernyataan kontroversial Indira Kalistha itu pun sudah dipotong.

Meski begitu, banyak akun Instagram dan Twitter berhasil mengunggah ulang potongan video yang menampilkan pernyataan Indira Kalistha tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *