Para musisi profesional tentunya membutuhkan bantuan mixer audio berkualitas yang bisa dibeli di Goshen Swara Indonesia untuk menghasilkan musik yang enak didengar. Sebelum membelinya, silahkan kenali berbagai jenis mixer untuk memudahkan dalam memilihnya. Sebab setiap jenisnya memiliki fungsi dan hasil yang berbeda, sehingga Anda harus memahami kebutuhan ketika hendak membelinya. Agar tidak kesulitan membedakan setiap jenisnya, simak ulasan berikut.

 

Beberapa Jenis Audio Mixer yang Wajib Anda Tahu

Mengenal 3 Jenis Mixer Audio, Anda Wajib Tahu

  1. Audio Mixer Digital

Seiring berjalannya waktu, teknologi terus mengalami perkembangan tiada henti hingga melahirkan audio mixer digital. Telah dibekali dengan teknologi modern serta aneka macam fitur canggih dibandingkan generasi sebelumnya, dijamin kualitas audio yang dihasilkan terdengar lebih mantap terdengar. Bahkan kecanggihan teknologinya membuat mixer mampu menangkap sinyal audio, untuk kemudian diproses menjadi teknologi digital.

Walaupun audionya terdengar sedikit berbeda dibandingkan ketika menggunakan audio mixer analog, namun keunikan inilah yang justru menjadi daya tariknya. Perangkat satu ini dianggap lebih efektif digunakan oleh pengguna yang sudah memiliki jam terbang cukup di bidang yang sama, serta memiliki jiwa kompetitif untuk menghasilkan karya terbaik. Beruntungnya Anda bisa membeli mixer modern dengan harga lebih ekonomis  di Goshen Swara Indonesia.

 

  1. Audio Mixer Analog

Berbanding terbalik dengan mixer audio digital, pasalnya alat elektronik satu ini termasuk alat tradisional karena masih mengandalkan sistem sirkuit serta output path. Walaupun dikatakan sedikit lebih kuno, desain serta format yang dimiliki sangat cocok digunakan bagi mereka yang lebih mengandalkan intuisinya untuk menggarap audio. Dengan kata lain, pengguna dapat menuangkan segala kreatifitasnya dengan aneka macam nada sesuai dengan keinginannya.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan, karena alat ini masih mengandalkan pengaturan manual yang berarti segala pengaturannya akan diserahkan kepada penggunanya. Berkat pengaturan manual inilah hasil audio terdengar memiliki kesan lebih kuat dari segi tone maupun karakter musiknya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa alat satu ini perlahan mulai mengalami perkembangan demi memenuhi segala kebutuhan penggunanya.

 

  1. Powered Mixer

Memiliki budget minim ternyata bukanlah menjadi pembatas untuk bisa memiliki sebuah mixer audio berkualitas tinggi. Sebab Anda masih bisa membeli powered mixer yang tergolong sebagai mixer praktis karena memiliki sistem kerja unik, dimana audio analog nantinya dapat digabungkan dengan built in power ampli. Beruntungnya produk yang begitu laris di pasaran ini sudah bisa Anda beli di Goshen Swara Indonesia.

 

Goshen Swara Indonesia merupakan salah satu distributor jual sound system terbaik, yang menawarkan berbagai produk audio mixer berkualitas tinggi dengan harga bersahabat di kantong. Berbagai jenis mixer ori terkenal di dunia dapat ditemukan disini, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk segera membelinya segera. Untuk mendapatkan informasi lengkap, Anda bisa meluncur ke website resminya dan pesan mixer terbaiknya sekarang juga.