Matri Sebut Lazio Layak Raih Scudeto Seri A Liga Italia Musim Ini

by
Lazio Juara SuperCup
Lazio Juara SuperCup

PESAT.id – Alessandro Matri, mantan penyerang Juventus memberi pujian atas performa tim Lazio musim ini. Matri menilai tim berjuluk Gli Aquilotti tersebut layak meraih scudetto atau meraih trofi Liga Italia musim ini.

Semenjak dipegang Simone Inzaghi tahun 2016, pelatih Lazio tersebut perlahan menunjukkan prestasi yang baik. Adik kandung Filippo Inzaghi tersebut telah memenangi satu trofi Coppa Italia dan merebut dua gelar Piala Super Italia bersama Lazio.

“Lazio telah membangun sisi yang kuat. Saya tidak pernah berharap Lazio mencapai puncak performa begitu cepat. Lazio layak dalam perebutan Scudetto musim ini,” kata Matri.

Menariknya, kedua trofi Piala Super Italia tersebut didapatkan usai memenangkan laga melawan raksasa Italia, Juventus. Musim ini Lazio juga memiliki target yang sama. Hingga pekan ke 26 Seri A 2019-2020, Lazio berhasil meraih total 62 poin menempati posisi kedua klasemen dan hanya tertinggal 1 poin dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Melihat hal tersebut, Lazio dinilai memiliki peluang untuk mengakhiri dominasi Juventus dalam delapan musim terakhir di Seri A Liga Italia.

Hebatnya, Lazio merupakan satu-satunya tim musim ini yang berhasil mengalahkan Juventus musim ini. Lazio berhasil memenangkan pertandingan melawan Juventus dengan skor 3-1 di pekan ke 15 Liga Italia 2019-2020 dan Piala Super Italia 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *