Naysila Mirdad Rencananya Menikah Tahun Ini

by

PESAT.id – Penyanyi Jamal Mirdad yang telah menginjak usia 60 tahun ini masih memiliki impian yang belum terwujud. Jalam mengaku ingin menyaksikan putrinya, Naysila Mirdad melepas masa lajang mengingat usianya yang tak lagi muda.

Dari empat anak hasil pernikahannya dengan Lydia Kandou, hanya Naysila saja yang belum menikah.

“Harapan saya melihat Nay mendapatkan jodoh terbaik, dunia dan akhirat,” ujarnya, Selasa (12/5/2020).

Sebenarnya, Naysila telah berencana untuk menikah dengan Roestiandi Tsamanov pada tahun ini. Namun adanya pandemi virus corona membuatnya dan sang kekasih terpaksa harus menyesuaikan rencana mereka.

“Saya sih memberikan kepercayaan penuh pada anak-anak untuk menentukan pasangan mereka. Toh kan mereka yang akan menjalani nantinya. Tugas saya, hanya meluruskan kalau ada yang tidak benar nantinya,” katanya.

Naysila Mirdad diketahui menjalin asmara dengan Roestiandi Tsamanov sejak 4 tahun silam. Dalam wawancaranya dengan Go Spot pada Oktober 2017, dia mengaku hubungan sang kekasih dengan keluarganya sudah cukup dekat.

“Karena dia baik, sopan, dan bertanggung jawab jadi mudah masuk sama siapa saja. Begitu juga dengan keluarga aku. Hubungan dia dengan papa dan mama aku juga sangat baik,” tuturnya.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *