Nissan Luncurkan Grand Livina Special Version 2018, Ini Perubahan dan Harganya

34

Jakarta – Walau dikepung dengan berbagai pesaing, Nissan Masih mengandalkan Grand Livina sebagai jagoannya untuk bertarung di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Terbukti, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan versi facelift yang disebut dengan Grand Livina Special Version yang dijual dengan banderol harga mulai Rp 220 jutaan.


“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT. Nissan Motor Indonesia. “DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, Grand Livina Special Version, yang ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna.

Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya. Lampu ini berfungsi untuk meningkatkan visibilitas kendaraan sehingga pengendara lain dapat melihatnya di jalan. Pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan lebih mudah.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta). Pengiriman ke konsumen dimulai akhir Maret ini.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here