Belanja kebutuhan sehari hari dengan cara online merupakan salah satu cara yang menguntungkan. Bagaimana tidak, anda hanya perlu berdiam diri di rumah dan bisa mendapatkan barang yang diinginkan. Selain belanja, di Olaif anda juga bisa memperoleh keuntungan lain, salah satunya adalah pada Olaid Referral Program. Apa itu? Kenali lebih jelasnya disini.

Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Olaif Referral Program

  1. Manfaat yang Didapatkan

Ada beberapa hal yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti Olaif Referral Program. Diantaranya adalah memiliki penghasilan ang tinggi dan tetap dari keikutsertaan prodgram satu ini selain itu, dengan program ini juga akan lebih mudah untuk mengajak teman untuk bergabung.

Bahkan anda pun akan bisa membeli produk yang anda inginkan dengan mudah. Selain itu, untuk pendaftaran sebagai membernya uga tanpa dikenakan biaya apapun sehingga akan lebih mudah bagi anda untuk mengajak orang bergabung. Untuk komisinya sendiri, akan terhitung secara otomatis dan dapat dilihat secara realtime.

 

  1. Bagaimana Cara Melakukannya

Belanja kebutuhan sehari hari pun akan lebih untung dengan menggunakan Olaif Referral Program. Disini, anda juga akan diberikan kemudahan tentang bagaimana cara untuk melakukannya. Pertama, anda hanya perlu untuk mengirim link dari Olaif ke kerabat atau teman yang anda miliki, agar bisa melakukan pendaftaran melalui link yang anda berikan.

Ketika teman yang anda ajak telah bergabung, maka nantinya dia akan langsung otomatis terdaftar sebagai referee anda. Kemudian, anda pun akan langsung bisa mendapat penghasilan dari setiap referee yang belanja di Olaif. Untuk penghasilan yang anda dapatkan tersebut, dapat dicairkan maupun anda gunakan untuk berbelanja di toko online satu ini.

 

  1. Cara Mengajaknya

Bagi anda yang ingin mengajak teman untuk melakukan pembelanjaan disini, ada dua cara yang bisa anda lakukan. Pertama adalah dengan menggunakan email. Disini, anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk belanja kebutuhan sehari hari dengan email. Orang yang anda ajak tersebut memiliki waktu 7 hari untuk bisa mendaftar sebagai referee anda.

Namun, jika anda telah menjadikannya referee, maka teman tersebut tidak akan bisa untuk diajak oleh user lain. Selain itu, anda juga bisa mengajak teman untuk bergabung dengan cara membagikan link. Jika teman tersebut mendaftar dengan menggunakan link yang kamu share, maka otomatis teman tersebut akan langsung menjadi referee anda.

Dengan menggunakan program satu ini tentunya berbelanja akan lebih menguntungkan. Hal ini lantaran, disini anda tidak hanya mendapatkan produk berkualitas yang dibutuhkan saja. melainkan anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara membagikan link yang anda miliki. Sebab, apabila teman mendaftar dengan link yang dibagikan otomatis akan menjadi referee anda. Jangan lupa unduh aplikasi Olaif atau cek websitenya disini olaif.com