One Piece Chapter 978 Spoiler Prediksi Karakter Baru Muncul

PESAT.id – Manga One Piece Chapter 977 yang telah meluncur pekan lalu memperlihatkan suasana meriah dari kru Topi Jerami saat Jinbei muncul kembali pada waktu yang paling tepat sebelum pertempuran final melawan Yonkou Kaido dan Big Mon di pulau Onigashima. Pada chapter sebelumnya dari manga populer One Piece juga menunjukkan kejadian Festival api di Onigashima. Pada bagian akhir chapter membuat para penggemar pastinya penasaran dengan bagaimana tampilan dan karakter anak Kaido yang mana bisa saja menjadi perhatian utama pada One Piece Chapter 978.

One Piece Chapter 978 Anak Kaido

Pada Chapter sebelumnya mengejutkan banyak penggemar ketika diperlihatkan sekilas mengenai info tentang anak Kaido. Meski begitu sayangnya anak dari kapten bajak laut hewan buas tersebut masih menjadi misteri. Ada yang memprediksi bahwa anak dari Kaido itu juga merupakan anak dari LinLin atau yang juga dikenal dengan nama Big Mom, mengingat mereka dulu merupakan kru bajak laut yang sama.

Namun, ide itu tampaknya ide tersebut tidaklah mungkin karena Kaido mengatakan bahwa dia ingin memperkenalkan putranya kepada Big Mom. Dalam One Piece Chapter 978 nantinya, ada kemungkinan besar bahwa penggemar akan melihat bagaimana putra Kaido. Ada juga prediksi One Piece 978 yang mengatakan bahwa anak Kaido tersebut akan menjadi karakter yang diperkenalkan sebagai cerminan dari Momonosuke. Prediksi lain mengatakan bahwa putra Kaido juga bisa menjadi kebalikan dari pewaris Oden tersebut.

Momo sendiri memiliki background karakter yang memperlihatkan bahwa dia ingin menggantikan ayahnya yang hebat, dan putra Kaido juga bisa memiliki plot yang sama. Sementara Momo tidak mewarisi kekuatan ayahnya, namun putra Kaido dipercaya juga kuat tetapi mungkin kurang memiliki kekuatan kepemimpinan Kaido. Prediksi lain One Piece 978 mengatakan bahwa bahwa putra Kaido akan menjadi kebalikan dari ayahnya, dan tidak seperti Momo, yang mencintai dan kagum dengan ayahnya, mungkin saja putra Kaido membencinya.

One Piece 978 Kapan Meluncur

Seperti diketahui bahwa Chapter terbaru One Piece akan telat selama sepekan dan dijadwalkan meluncur pada 26 April 2020. One Piece chapter terbaru akan akhirnya menunjukkan aliansi Topi Jerami tiba di Onigashima. Fans mungkin melihat aliansi Yonko yang terganggu saat menikmati perayaan dengan kedatangan aliansi topi jerami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here