Prediksi One Piece 977

PESAT.id – Chapter terbaru One Piece yang telah keluar adalah 976. Para pembaca manga One Piece pastinya sudah tidak sabar lagi menantikan chapter 977 yang dijadwalkan keluar pekan ini. Pada chapter One Piece sebelumnya, terdapat cover berwarna yang memperlihatkan enam anggota bajak laut Topi Jerami dengan suku Tontatta.

Pada One Piece Chapter 976 yang berjudul “Ijikan Aku Untuk Memperkenalkan Diri”, yang memperlihatkan hadirnya Jinbei di Wano membuat para penggemar makin tidak sabar lagi untuk membaca One Piece 977.

Seperti yang diketahui, One Piece Chapter 976 berakhir dengan hadirnya jurukemudi bajak laut topi jerami, Jinbei. Dan kedatangannya tampak tepat waktu. Menunggu keluarnya One Piece 977, banyak yang merespon dengan teori dan mendiskusikannnya.

Kembalinya Jinbei One Piece 977

Sebelum memulai dengan rincian One Piece Chapter 977, mari kita rekap dengan singkat bagaimana One Piece 976.

Ketika Sanji dan Kawamatsu mencoba menyelamatkan Momonosuke dari Kanjuro, Kanjuro membuat mereka sibuk dengan kreasi kuasnya. Dan, dengan demikian dia melarikan dengan membawa Momonosuke di atas seekor burung hasil ciptaan buah setannya. Terlepas dari seberapa takutnya Momonosuke, dia memberi jaminan kepada semua orang bahwa dia akan menemukan cara untuk melarikan diri.

Sementara itu, kapal anak buah Kaido, mundur untuk menyerang dari jarak jauh, tepat ketika tampaknya topi jerami dan teman-temannya akan kesulitan, Jinbe tiba. Jinbe menepati janjinya untuk tetap hidup dari Totto Land.

One Piece Chapter 977

Dengan kembalinya Jinbei ke kru bajak laut topi jerami, bisa diprediksi pada One Piece 977 akan memperlihatkan bagaimana reuni diantara kru. Namun bajak laut Hewan Buas, anak buah Kaido akan mengganggu reuni tersebut dan akan kembali bentrok dengan bajak Laut Topi Jerami.

One Piece 977 Kanjuro Lapor ke Orochi

Selain prediksi bagaimana reuni akan terjadi, terdapat juga prediksi bagaimana One Piece 977 akan memperlihatkan bagaimana Kanjuro tiba di Onigashima dan melaporkan semua yang terjadi ke Orochi. Hal ini memang kemungkinan besar terjadi. Hal ini dikarenakan Kanjuro yang terbang di atas burung tiba lebih cepat dibandingkan menggunakan kapal. Terlebih lagi Kanjuro yang tidak dihadang oleh anak buah kru bajak laut hewan buas.

Meski begitu, melihat sifat Orochi, kemungkinan Orochi akan marak tapi tetap senang bahwa mata-matanya bisa menculik ahli waris Wano, Momonosuke.

Kaido dan Big Mom akan mengetahui bahwa aliansi bajak laut topi jerami menuju Onigashima. Orochi juga kemungkinan akan marah mengetahui rahasia dan penghianatan Kyoshiro. Dia juga akan mengetahui identitas sebenarnya dari Komurasaki dan fakta bahwa dia masih hidup. Dengan bertambahnya jumlah musuh yang datang, Orochi, Kaido dan Big Mom bisa jadi mempersiapkan rencana untuk menghadapinya.

One Piece 977 Armada Bajak Laut Hewan Buas vs Aliansi Topi Jerami

Pada chapter sebelumnya di arc Wano, diketahui banyak hal. Seperti diketahui bahwa aliansi Kid sebelumnya dikhianati dengan Scratchmen Apoo yang ternyata berhiatan dan dari awal sudahdi bawah kendali Kaido. Hal ini memperlihatkan kemungkinan besar dia juga berpartisipasi pada arc Wano ini.

Dengan aliansi topi jerami yang semakin mendekati Onigashima, kemungkinan besar Kaido akan menggunakan taktik masa jumlah banyak untuk mengurangi musuh. Taktik ini bisa mengurangi jumlah samurai dan anggota yang tidak terlalu kuat di aliansi topi jerami.

Dengan perjalanan yang sulit dan panjang, aliansi topi jerami kemungkinan tiba di Onigashima di akhir chapter. One Piece 977 sendiri dijadwalkan untuk diluncurkan pada 12 April 2020. Kemungkinan komik One Piece ini akan libur seminggu sebelum chapter 978 keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here