Spoiler One Piece 981 Kinemon Bertemu Big Mom

PESAT.id – Cerita One Piece kembali dilanjutkan pekan ini. One Piece 981 akan menampilkan sejumlah adegan yang menegangkan bagaimana Luffy dan aliansinya berusaha untuk menyusup di pulau Onigashima untuk mengalahkan Kaido.

Sebelum melihat secara penuh One Piece 981 yang dijadwalkan rilis pada akhir pekan ini, penggemar komik ini dapat terlebih dahulu untuk membaca spoiler yang ada.

Spoiler One Piece 981

Pertarungan antara Apoo vs Kidd, Luffy dan Zoro kembali dilanjutkan. Pada chapter ini terlihat bahwa meski dipukul oleh Kidd, Apoo masih tetap bertarung meski menerima luka.

Diperlihatkan adegan Kidd mengejek Apoo sebagai anak buah kaido dan mereka kembali bertarung. Killer mengungkapkan jarak serang Apoo, yaitu sejauh mereka mendengar suara.

Big Mom Muncul

Di sisi lain, tim yang dipimpin Kinemon memilih untuk melewati kediaman dari Black Maria. Dia memilih jalur tersebut karena tampak tidak adanya orang di sana.

Namun Kinemon tampak tidak beruntung, mereka bertemu Big Mom di sana.

Chopper terlihat bersembunyi dalam tank dan Big Mom kemudian melihat Chopper.

Marco Akhirnya Tiba di Wano

Di akhir chapter, Marco terlihat datang dan menghentikan kru bajak laut Big Mom untuk mendaki air terjun, pintu untuk memasuki Wano.

Selain Marco, terlihat juga Nekomamushi dan Izo yang tiba bersama di Wano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here