Spoiler One Piece 982: Big Mom Kejar Chopper dan Usopp

One Piece 982 Spoiler Kaido
One Piece 982 Spoiler Kaido

PESAT.id – One Piece Chapter 982 dijadwalkan untuk meluncur pada akhir pekan ini, 13 Juni 2020. Sebelum meluncur secara resmi, para penggemar One Piece yang sudah tidak sabar bisa membaca spoiler atau bocoran bagaimana kelanjutan petualangan Luffy dan teman-temannya dalam menghadapi Yonkou Kaido dalam arc Wano.

Spoiler One Piece 982

Pada chapter terbaru One Piece diketahui bahwa Black Maria memutuskan untuk tidak mencari anak Kaido, Yamato dan memilih untuk tetap tinggal bersama Kaido dalam pesta tersebut.

One Piece 982 Spoiler Kaido
One Piece 982 Spoiler Kaido

Selanjutnya terlihat bagaimana Kanjuro yang ternyata seorang penghianat Red Scabbards dengan identitas asli sebagai anak buah Orochi. Pada chapter ini terlihat Momo yang babak belur setelah dihajar oleh Kanjuro.

Kanjuro akhirnya tiba di depan Orochi dan Kaido yang tampak mabuk karena pesta. Dia melaporkan keadaan kepada keduanya bahwa rencana untuk menghentikan Red Scabbards telah gagal. Akan tetapi tampaknya Kanjuro tidak mengetahui bahwa Luffy dan anggota Red Scabbards lainnya telah tiba di pulau Onigashima.

Di sisi lain, Kyoshiro atau yang sebelumnya diketahui bernama Denjiro bertemu dengan Sasaki, anggota dari Tobi Roppo atau Flying Six.

Dari pertemuan tersebut, Sasaki tampaknya tidak mengetahui bahwa Kyoshiro merupakan penghianat dan dimanfaatkan oleh Kyoshiro melakukan serangan.

One Piece 982 Spoiler Denjuro
One Piece 982 Spoiler Denjuro

Sasaki tampaknya belum sepenuhnya kalah dari serangan tiba-tiba Kyoshiro dan bisa saja pertarungan akan kembali dilanjutkan.

Law dan anggota scabbards terlihat melakukan pembicarakan di dalam kapal selam dan menelpon Nekomamushi.

Sedangkan Big Mom yang melihat Chopper dan Usopp terlihat marah dan mengejar mereka. Usopp dan Chopper memutuskan untuk lari dari arah yang berlawanan dengan sekutu lainnya, Kinemon dan prajurit lain.

Ulti dan Page One tampak bersama. Ulti meminta Page One untuk mengendongnya, namun ditolaknya dan dia kemudian melakukan tindakan mencekik Page One dari belakang. Dan ketika terjatuh, Luffy muncul di depan mereka.

One Piece 982 Spoiler Ulti dan Luffy
One Piece 982 Spoiler Ulti dan Luffy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here