TAM Luncurkan All New C-HR, Ini dia Perbedaannya yang Mengagumkan

17

TAM Luncurkan All New C-HR,


Ini dia Perbedaannya yang Mengagumkan

Jakarta – Dengan semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota Astra Motor atau disingkat (TAM) baru meluncurkan produk terbarunya yaitu All New C-HR yang itu merupakan gabungan antara Coupe dan SUV. All New C-HR yang baru diluncurkan ini memiliki desain dan karakter yang sangat berbeda dari produk-produk lama saat ini.

Kata Yoshihiro Nakata selaku president director TAM”,  Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada.

Dan sangat terlihat mengenai desain terbaru All New C-HR , dengan konsep Against Stereotype, semakin membuat All New C-HR tampak futuristik serta emosional. All New C-HR lebih tampil stylish dan mewah. Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah.

All New C-HR didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang tentu saja membuat semakin nyaman saat kita mengendarainya.

Pilihan warnanya juga menarik. All New C-HR dibagi kedalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Saat kita berfokus pada eksterior bagian depannya, kita melihat .desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sedangkan dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian berpenampilan modern. Dan pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.

Sekarang kita berfokus pada eksteriornya. Dibagian luar dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain body mobil. Disematkan pula 17″ Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat terlihat kian kokoh dengan dimensinya dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. Perpaduan jarak sumbu roda panjang, yaitu kurang lebih 2.640 mm dan suspensi belakang yang menganut sistem Double Wishbone, dipastikan membuat mobil ini lebih stabil dan nyaman saat dikendarai.

Selanjutnya desain interiornya, juga memberikan kesan yang modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan. Lagi lagi terkait kenyamanan, mobil ini juga didukung fitur-fitur modern seperti pada centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada juga Dual Zone Auto A/C.  

Inilah yang paling penting karena terkait keselamatan pengemudi, bahwasanya pada fitur keselamatan (safety), All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

 

 

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here